Jumat, 10 Januari 2014

CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET [ 100% FREE ]

Hay guys, kali ini saya akan berbagi ke kalian tentang cara mudah mendapatkan dollar dari internet. Caranya gampang banget kok, bagi yang suka browsing sambil mainin laptop bisa jadi "kerja sampingan" bagi yang mau meluangkan waktunya hanya untuk sekedar mengClick iklan atau sejenisnya. Disini kita akan difasilitasi oleh PTC (Paid To Click). Ada banyak sekali fasilitas PTC diantaranya; PTCWallet, BigMoneyPTC, RichPTC, dll. Sebelum punya akun PTC, sebaiknya kita terlebih dahulu mempunyai akun rekening online PAYPAL, bagi yang belum punya bisa melihat panduan membuat PAYPAL dengan klik disini. Setelah mempunyai akun PAYPAL kita bisa daftar ke akun PTC, berikut adalah cara pendaftaran PTC:

1. Buka websitenya PTC. Ada banyak sekali fasilitas PTC, contohnya tadi ada di atas.

          PTC dengan banyak keuntungan

             Verified [ Terverifikasi dan Terpercaya ]
2. Setelah kamu masuk pada halaman PTC tadi, kamu langsung klik join/ register/daftar

3. Kamu isi lengkap seluruh form/formulir pendaftarannya. Daftarnya tidak perlu bayar kok [gratis]. Catatan: isikan alamat email yang dapat kamu buka karena ada yang minta kode konfirmasi dari inbox email kamu.

4. Setelah menyelesaikan pengisian formulir tadi dan kamu sudah benar-benar telah menjadi member free mereka, sekarang kamu login.

5. Klik login, isikan user name yang kamu pakek tadi dan isi password yang sesuai

6. Dan mulailah kamu bisa mendapat dollar dengan cuma mengClick iklan atau sejenisnya. Semoga bermanfaat dan good luck.

Nah, itu tadi cara mendaftar PTC. Untuk cara kerja PTC itu sendiri adalah sbb:

1. Setelah login tadi, kamu klik "VIEW ADS" 

2. Setelah klik "view ads" sekarang akan muncul halaman untuk klik iklannya yang di bayar $1 s/d $6 per-kliknya.

3. Halaman klik iklan akan mucul dan bertulisan "GET PAID TO CLICK"

4. Di halaman itulah kamu klik iklannya. di dalam kolom iklan di kolom "TITLE". Rata-rata kamu bisa dapat banyak dollar.

5. Klik iklannya biar dapat dollar banyak. Contoh untuk meng-klik iklan:
Bila kamu sudah klik iklan dan muncul jendela browser baru. Dan akan terlihat hitungan waktu di pojok kiri atas di halaman website yang muncul di jendela browser baru tadi. Bila hitungan waktunya telah berhenti dan berganti tulisan. Contoh: "CLICK 9" berarti kamu di suruh mengklik nomor 9 yang ada di sebelah kanan angka tersebut yang di antara 4 angka tadi. So angka tersebut akan hilang, kemudian kamu close aja halaman website itu dan kamu sudah dapat uang dollar itu. Kamu bisa klik iklan yang lain seperti cara yang tadi.

6. Kalau kamu klik iklan dan halaman website-nya error setelah kamu klik angkanya, maka kamu close saja.


Itu tadi postingan tentang CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET [ 100% FREE ]. INGAT, sebaiknya kalian harus punya akun PAYPAL dulu, bila belum punya bisa melihat panduannya dengan klik disini.
Semoga bermanfaat dan good luck. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar