Rabu, 08 Januari 2014

Tips Merawat Hape

Di era global kayak sekarang ini udah bukan hal yg jarang kalau orang punya HAPE alias handphone. Kalau bicara tentang HP kebanyakan orang hanya bisa menggunakannya saja tetapi tidak tahu cara perawatannya. Berikut saya akan membagi Cara dan Apa saja tips untuk merawat hape. Yok Lets Read, Check it out.

1. Jangan menggoyang-nggoyangkan hp ktika sinyal lemah. Soalnya bisa buat hp nya pusing + mual. Mending tempelkan aja di pucuk tower. Anggap hp mu berjemur biar lebih sehat.

2. Jangan ngecas hp terlalu lama, soalnya hal itu  bisa mmbuat  batraimu mlembung / hamil. Klo udah hamil, blum tentu kamu mau tanggung jawab.

3. Jangan keseringan bermain game di hp. Sekali-kali serius sama hp. Ingat, di dunia ini gak ada yg mau untuk dijadikan mainan.

4. Jangan keras" mencet keypad / layar sentuh hp, kecuali klo hp mu kecapek'an

5. Cuci hp mu seminggu skali, biar terhindar dari noda, bau apek & virus. Bayangkan klo kamu gak mandi seminggu, hp mu ya bgitu juga jadinya.

6. Pakaikan jaket yang tebal untuk hp mu. Hal ini bisa mmbuat hp mu nyaman, tahan masuk angin & pilek.

7. Jangan keseringan isi pulsa sedikit., soalnya ntar hp mu jadi minder,. Ingat,  tambah banyak pulsanya, tambah tinggi harga diri hp itu


8. Tambahkan sendiri.....

Yah itu tadi kutipan menarik tentang Tips Merawat Hape. Jangan kaget ya readers, soalnya ini cuma buat bahan penghilang stress. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar